Sabtu, 31 Maret 2012

Kebenaran Ilmiah Al-Qur'an Tentang Sidik jari Manusia

Sahabat Tahukah Kalian Bahwasanya Sidik Jari Pada Manusia Itu Tidak Ada Yang Sama Antara Satu Orang Dengan Orang Lainnya Termasuk Mereka Yang Kembar Identik Sekalipun. Penduduk Bumi Memliki Populasi Sekitar 7 Miliar Orang Saat Ini, Berarti Ada 7 Miliar Juga Sidik Jari Pada Manusia. Sidik Jari Ini Bukan hanya Khusus Untuk Satu Jari Saja Namun Keseluruh Jari Tangan Yang Berjumlah Sepuluh Itu Juga Berbeda Polanya.


Karena Keunikannya Tersebut, Sidik Jari Digunakan Oleh Kepolisian Dalam Penyidikan Sebuah Kasus Kejahatan (Forensik). Oleh Sebab Itu Pada Saat Terjadi Sebuah Kejahatan, TKP Akan Diclear Up dan Dilarang Bagi Siapa Saja Untuk Masuk Karena Dikhawatirkan Akan Merusak Sidik Jari Penjahat Yang Mungkin Tertinggal di Barang Bukti Yang Ada di TKP.

Sahabat Sebaiknya Kamu Tahu Ilmuwan yang Pertama Kali Menemukan Metode Ilmiah Dalam Mengidentifikasi Perbedaan Manusia Melalui Sidik Jari Adalah Sir Francis Golt Pada Tahun 1880. dan Ilmu Yang Mempelajari Sidik Jari Adalah Daktiloskopi Yang Berasal dari Bahasa Yunani Yaitu Dactylos Yang Artinya Jari Jemari atau Garis Jemari dan Scopein Yang Artinya Mengamati.

Orang-Orang Tak Beriman Membantah Akan Terjadinya Hari Kebangkitan Dikarenakan Tulang Belulang Manusia Yang Telah Meninggal Telah Hancur di Dalam Bumi dan Bagaimana Mungkin Tiap Individu Dapat Teridentifikasi Pada Hari Pengadilan. Allah yang Maha Agung telah Menjawabnya Bahwa Ia Tidak Hanya Mengumpulkan Tulang Belulang Kita Namun Juga Merekonstruksi Secara Sempurna Keadaan Ujung Jari Jemari Tiap-Tiap Kita.

"Apakah Manusia Mengira Bahwa Kami Tidak Akan Mengumpulkan (Kembali) Tulang-Belulangnya ? Ya, Bahkan Kami Mampu Menyusun (Kembali) Ujung Jari-Jarinya Dengan Sempurna." (Al Qur'an Surah Al-Qiyamah 3-4)

1400 Tahun Yang Lalu, Siapakah Yang Dapat Mengetahui Tentang Keunikan Sidik Jari Tiap Tiap Manusia? Tentunya Tak Ada Yang Dapat Mengetahuinya Kecuali Sang Pencipta Itu Sendiri.

Maha Benar Allah Dengan Segala Firman-Nya.




,

Bagikan Artikel Ini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...