Sabtu, 31 Maret 2012

Rekor-Rekor Yang Dimiliki Negara Rusia


Inilah Rekor Yang Disandang Oleh Negara Rusia Berikut Penjelasannya :

1. Rusia Adalah Sebuah Negara Yang Memiliki Luas Total 17.075.400 Kilometer Persegi (6.592.800 Mil²) Atau Lebih Kurang 1/8 Dari Total Daratan Dunia Atau Sama Dengan 8,5 X Luas Daratan Indonesia
2. Rusia Adalah Negara Yang Mempunyai Zona Waktu Terbanyak, Yaitu 11 Zona Waktu, Yaitu Dari UTC+2 Hingga UTC+12 (Bandingkan Dengan Indonesia yang Hanya Punya 3 Zona Waktu). Jadi, Antara Ujung Barat dan Ujung Timur Rusia Mempunyai Perbedaan Waktu 10 Jam.

3. Rusia Merupakan Negara Dengan Batas Wilayah Negara Terbanyak Di Dunia Hal Ini Di Karenakan Luasnya Yang Sangat Besar Sehingga Banyak Berbatasan Dengan Negara Lain.

4. Rusia Merupakan Negara Yang Memiliki 1/4 Cadangan Air Tawar Dunia Dan Menjadikannya Negara Urutan Pertama Pemilik Cadangan Air Tawar Dunia

5. Rusia Adalah Negara Pemilik Senjata AK 47 Yang Melegenda Karena Kekuatan dan Resistensinya Yang Bahkan Sangat Ditakuti Oleh Senjata Rivalnya.

6. Rusia Adalah Pemilik Bom Hidrogen Terbesar Di Dunia Yaitu Tsar Bomba Yang Bahkan Bom Hiroshima dan Nagasaki Bila Digabungkan Sekalipun Hanya Seukuran Petasan Cabe Di Hadapan Bom Tersebut.

7. Berdasarkan Institut Pelindung Bahasa Dunia Yang Berada Di Monterey, California USA Bahasa Rusia Merupakan Salah Satu Bahasa Terumit Di Dunia.

8. Rusia Merupakan Negara Terkuat Rival Amerika Serikat Dua Negara Ini Memiliki Dan Menyimpan Senjata Nuklir dan Rudal Balistik Antar-Benua Yang Sanggup Mencapai Tempat-Tempat Manapun Di Permukaan Bumi.

9. Rusia Adalah Negara Yang Melahirkan Banyak Pecatur Terhebat Kelas Dunia

Bagikan Artikel Ini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...